Saturday, March 18, 2017

Madrid Berhadapan Dengan Munchen di Babak Perempat Final Liga Champions


Madrid Berhadapan Dengan Munchen di Babak Perempat Final Liga Champions - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid akan kembali berhadapan dengan raksasa Jerman yaitu Bayern Munchen. Sudah tercatat beberapa kali Madrid bersua dengan tim asuhan Carlo Ancelloti. Madrid akan menghadapi Munchen dibabak perempat final Liga Champions yang baru saja di undi beberapa waktu yang lalu.

Pengundian babak perempat final Liga Champions ini berlangsung di Nyon, Swiss. Tim Raksasa Spanyol lainnya yaitu Barcelona akan berhadapan dengan tim asal Italia yakni Juventus. Tim lainnya yaitu Athletico Madrid akan berhadapan dengan juara bertahan Liga Inggris, Leicester City.

Adapun yang terakhir mempertemukan AS Monaco bersua dengan Borussia Dortmund. Tentunya dengan diadakannya pengundian ini sudah dipastikan Liga Champions akan lebih menarik lagi pada babak perempat final ini yang tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola diseluruh dunia.

Ada yang menarik dari pertandingan Real Madrid dan Bayern Munchen. Dicatat UEFA, kedua tim sudah bertemu dalam sepuluh babak gugur kompetisi antarklub Eropa. Pertandingan perdana akan dilaksanakan pada 11 April dan 12 April 2017. Adapun Leg kedua akan dilangsungkan pada 18 April dan 19 April 2017.

No comments:

Post a Comment