Saturday, January 14, 2017

Gol Terbaik Liga Inggris Bulan Desember Milik Pemain MU


Gol Terbaik Liga Inggris Bulan Desember Milik Pemain MU - Penghargaan gol terbaik di Liga Inggris baru saja digelar dan yang pantas mendapatkan gelar itu adalah pemain Manchester United yang berposisi sebagai gelandang yakni Henrikh Mkhitaryan.

Henrikh Mkhitaryan mencetak gol indah tersebut ketika United bertemu dengan Sunderland dalam lanjutan Premier League beberapa waktu yang lalu. Dia menjebol gawang Sunderland dengan aksi yang sangat spektakuler dan berhak mendapatkan gol terbaik pada bulan desember 2016.

MU sendiri dalam laga tersebut berhasil mengalahkan Sunderland dengan skor 3-1 di Stadion Old Trafford. Henrikh Mkhitaryan menjebol gawang Sunderland pada menit ke 86 setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Zlatan Ibrahimovic.

Dari sisi kiri pertahanan Sunderland, Zlatan Ibrahimovic melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti. Mkhitaryan yang dalam posisi menghadap gawang, lalu mencondongkan badan dan menyambut bola dengan tumitnya. Bola bersarang ke sisi kanan gawang Sunderland tanpa bisa dibendung kiper Jordan Pickford.

Gol tersebut menjadi yang terbaik mengalahkan 7 kandidat lainnya seperti Alexis Sanchez (kontra West Ham), Zlatan Ibrahimovic (lawan West Bromwich Albion) dan Fabio Borini (versus Manchester United). Mkhitaryan baru mencetak 3 gol dalam laganya bersama MU untuk musim ini dan United berharap gelandang tersebut bisa memberikan hasil yang lebih baik untuk mendongkrak posisi MU yang saat ini masih berada di urutan ke 6 klasemen sementara Liga Inggris.

1 comment:

  1. Khusus 50 orang pertama.
    Pilih dan Klaim hadiah nya
    sekarang juga !!!

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    KLAIM SEKARANG

    ReplyDelete